Tips Newbie Banget, 3 Bulan dari 0 sampai 7000 yang lihat, Edit Meta tag 1, 2, Secara Otodidak, Otomatis



Ini rasa penasaran ane tentang blog yang keren, Kenapa, Bagaimana, Saya bisa nggak...??
Allhamdulillah Dengan Keyakinan dan bantuan dari berbagai Sumber dan tentunya mmbah google, akhirnya blog saya jadi, melakukan edit sana sini, sampai pernah di block sama c'mmbah juga heheheheh,

Dan postingan ini tentang Meta tag yang saya lakukan, biasanya blog di kasih meta tag awal berapa ya.. ane lupa, tapi perasaan cuma di kasih kurang dari 7, atau bahkan 5 meta tag, nah ane joging sana-sini nyari si meta tag (bukan meta yang nongkrong di mall), akhirnya dapat.
ini ide awalnya:

Meta Tag 1 (edit Meta Tag ) :

1. Login ke account blogger kamu dengan memasukkan email dan password kamu. Setelah kamu masuk ke dashboar, pilih tab layout.
2. Setalah itu akan muncul menu Page Elements, Fonts and Colors, Edit HTML and Pick New Template. pilih yang edit HTML
3. backup template kamu dan simpan di komputer sebelum mengeditnya, biasakan nelakuin ini ya…biar kalau eror bisa kembali ke bentuk semula.
4. letakkan kursor kamu di kotak kode KTML dan tekan ctrl + F untuk membuka kotak pencarian. copy kode :




ini contoh Hasilnya dari Meta tag tadi



NB : Tapi Sob Kalau pake meta tag diatas memang bisa banyak pengunjung, tapi kagak bisa pasang adsense c'mmbah (berapa kali ane di tolak) kadang pake peta situs ane juga pernah gagal, ntah gimana jadi bisa lagi,ane lupa soalnya dulu meta tagnya nggak segitu karena ingin di baca peta situs dari c'mmbah beberapa meta tag ane hapus...!!!

Mudah-mudahan Bermanpaat Untuk kita Semua ( Untuk Indonesia Yang Lebih Baik)
By : Orang Yang Punya Keinginan Untuk Merubah Hidupnya



B-Theblue Abiebiru

Boleh Di Copas Sob (tapi Sertakan Nama Ane, biar Terkenal dikit, tidak Juga tidak apa-apa, berdo'a saja ane ilmunya bertambah) ;)


ARTIKEL TERKAIT:

0 Response to "Tips Newbie Banget, 3 Bulan dari 0 sampai 7000 yang lihat, Edit Meta tag 1, 2, Secara Otodidak, Otomatis"

Artikel Terkini: