Cara Cepat Turunkan Alexa Rank 20 Juta 1 Bulan | Untuk Blog Baru

Cara Cepat Turunkan Alexa Rank 20 Juta 1 Bulan | Untuk Blog Baru

Sebagai Newbie Bloger kita memang kadang minder dengan Alexa Rank kita yang masih Gendut, Tapi jangan menyerah kawan dengan kata-kata Bloger yang punya blog keren ( silahkan tukar link tapi Alexa rank Harus sekian...) sah-sah saja itu hak mereka dan mereka juga gak mau mempertaruhkan reputasi blog mereka dengan berteman  seorang Newbie yang banyak nanya Seperti saya heheheehhehehe , saya mau berbagi neeh sedikit ilmu SEO 1 dan menurut saya ada beberapa hal yang paling Penting dan kita harus memaksimalkannya Seperti Title ( Judul ), Deskripsi , Keyword,  Themplete Blog,  Posting Artikel. ALGORITMA SEARCH ENGINE

Title (judul)

Ini seperti kita balik lagi ke jaman Sekolah SMP dulu dimana dalam membuat sebuah cerita kita harus Buat sebuah Title (Judul) untuk dikembangkan menjadi kalimat, Paragraf, dan benang merah sebuah cerita pendek. dan Title (judul) harus semenarik mungkin, bikin orang penasaran dan ingin berkunjung ke blog kita, dan menurut saya bikin blog itu sama dengan membikin sebuah cerita pendek tapi memang bagaimanapun blog itu adalah kumpulan sebuah cerita pendek karena isi dari setiap Artikel hanya 1 Posting jarang berlanjut hehehehehehe. Jadi buatlah Sebuah Title semenarik Mungkin karena Title (judul) dibatasi hanya dengan 1 sampai 5 kata yang bisa mewakili blog kita. jarang orang bikin Title atau Judul sampai 1 paragraf atau 1 Halaman hehehheheheheehheeh (pikiran yang  aneh)

Deskripsi  

Nah kalau bikin Deskripsi ini tidak terlalu sulit buat sobat, soalnya deskripsi adalah turunan kata dari Title ( Judul) dan Deskripsi ini lebih ke penegasan Title (judul) dan Deskripsi bentuknya sebuah kalimat penjelasan judul dan pembeda dari blog yang lainnya, Contoh Blog ini Title (judul) Seo 1 New, dan Deskripsinya Acak-acak Blog Untuk Ilmu. Jadi dari Judulnya Blog saya ini adalah Seorang Seo 1 New yang kerjaannya Acak-acak Blog Untuk ilmu heheheheheheehehheehehhe.

Keyword

Keyword semua orang pada tahu kayaknya yaitu kata kunci, dan ini kata kunci yang saya pelajari, saya mulai dari satu kata menjadi beberapa kata sampai membentuk 1 kalimat Contoh Keyword yang saya terapkan Blog, Bloger, Bloger 1, Bloger 1 Indonesia, Bloger 1 Indonesia Terbaik, Bloger 1 Indonesia Terbaik dan Terpopuler, Web, Website, Website Terkeren,.... seperti inilah Keyword yang saya pakai, dan alhamdulillah berhasil.

Themeplete Blog

Setiap saya Search Artikel Tentang Seo, bukan rahasia juga bahwa Theme Blog tampilan sebuah blog mendukung Suksesnya seorang Bloger, karena dengan Theme yang ditampilkan orang bisa betah di blog kita dengan visual yang ditampilkanan loading cepat serta komplitnya H1, H2, dan H3 nya ( pemahaman saya H1 Title, H2 Deskipsi, H3 posting yang di sesuaikan dengan  Keywoard yang di teliti oleh Google Search Engine  dan themeplete yang  kita tampilkan itu mencerminkan seorang Bloger, Contohnya Blog saya yang hasil acak-acak, ngambil dari sana sini dan dipasang blog saya, mencerminkan saya orangnya penasaran dan selalu ingin mencoba heheheheheh.

Posting Artikel

Posting Artikel kenapa saya anggap penting, soalnya Google nyari apa yang bermanfaat di Blog Kita, untuk dibagikan kepada Umum. kalau kita gak Posting sebuah Artikel apa yang mau dibagikan ke Bloger lain. dan  kita sebagai Newbie jarang di kunjungi dengan kita berkunjung pun jarang orang itu mampir lagi, jadi mudah-mudahan dengan Posting terus ada sebuah Artikel yang diambil c'mmmbah Google untuk di 1 Page nya karena dianggap artikel itu penting, mudah-mudahan kalau sudah ada di1 Page Google ada orang yang sudi berkunjung ke blog kita.

ALGORITMA SEARCH ENGINE

Terakhir bermuara disini ALGORITMA SEARCH ENGINE dimana Title tag atau judul tag secara harfiah adalah judul sebuah halaman web, dan itu salah satu faktor paling penting dalam algoritma pencarian Google. Idealnya title tag Anda harus unik dan mengandung kata kunci halaman utama blog Anda. Anda dapat melihat tag judul dari setiap halaman web di atas browser sewaktu melakukan navigasi. Seperti judul tag, meta tag digunakan untuk memberikan search engine informasi lebih lanjut mengenai isi dari halaman Anda. Tag-tag meta ditempatkan di dalam bagian HEAD dari kode HTML H1,  H2, H3 blog Anda, dan dengan demikian tidak terlihat oleh pengunjung manusia. Untuk mencari keyword density dari setiap halaman tertentu  digunakan dalam sebuah halaman. Kepadatan Kata kunci menjadi faktor penting SEO , karena algoritma awal menempatkan penekanan dalam sebuah Blog.

Hasil dari pemahaman diatas blog ini sob dan Blog satunya lagi GALERI INDUSTRI SUMEDANG, Setelah Domain www.2bieallside.co.cc saya di hapus bulan Oktober kemarin saya Migrasi ke Blogspot, hasil dari domain dulu hapus sudah, dari Page Rank 1, dan Alexa Rank 1,1 jt.
Kembali keawal lagi neeh blog dan di mulai 25 juta standar Alexa Rank bagi Blog Baru, Namun dalam waktu 1 Bulan ini bisa mencapai 4,5 Juta, dan Blog baru Galeri Industri Sumedang juga hasilnya lumayan Blog Galeri Industri Page Rank Alexanya 4,9.

Mudah-mudahan Bermanfaat Artikel ini bagi Sobat Newbie Sekalian, dan do'akan saya dapat lagi Page Rank dan Alexa Rank Lebih baik, ntar caranya saya posting lagi

ARTIKEL TERKAIT:

19 Responses to "Cara Cepat Turunkan Alexa Rank 20 Juta 1 Bulan | Untuk Blog Baru"

Unknown mengatakan...

wah.. postingan yang bermanfaat sob :D semangat ya :) kalau yangmanja pribadi dalam waktu 3 hari rank sudah muncul di bawah 15juta terus lompat lompat hingga 800an sob :D tips yangmanja cuma sederhana saja sob :) YangManja posting artikel asli ketik sendiri sedangkan bahan postingan beraneka ragam mulai dari apa yang terjadi sehari-hari dll. habis 1 postingan yangmanja bakalan blogwalking kesemua blog para sobat blogger mulai dari negeri sendiri dan luar negeri dan tak lupa follow serta koment di blog sobat blogger.. alhasil respon yang di dapat lumayan bikin semangat sob :) YangManja juga menambah link sobat blogger tanpa perduli dia mau pasang link yangmanja atau tidak, yangmanja pada intinya cuma mencari pertemanan agar bisa saling berbagi ilmu saja sob :D moga aja postingan yangmanja bermanfaat :D amin. kalau gak yah apa boleh buat.. hehehe.. :) semangat sob :D malah awalnya aja alexa bingung liat blog yangmanja sampai-sampai terdata di alexa gambar negara malaysia, mungkin karena yangmanja rajin blogwalking ke blog negara tetangga yang responnya sangat baik. dan yangmanja berprinsip tidak memposting hal yang menjelek-jelekkan dan membeda-bedakan negara, agama serta hal-hal yang berbau sara :D moga pengalaman yangmanja bermanfaat buat semua :D

Abiebiru mengatakan...

Bermanfaat Banget Friend ;) soalnya jarang seeh yang mau berbagi, dulunya sempat semangat blogwalking nyari sahabat, dikarenakan mereka lebih ngerti, mungkin di tanyain sama newbie malas jawab karena nanya terus heheheheheh, dan beberapa teman ada yang membatasi harus alexa sekian, kalau mau tukar link.. jadi malas blog walkingnya, hanya nunggu dan membalas kalau ada yang singgah ;) berarti mereka nerima jadi temen tanpa melihat Alexa Rank. heheheheheehehehe

Icah Banjarmasin mengatakan...

Berkunjung nih bang Abie,sambil baca artikelnya bagus banget bang tips dari abang..boleh juga ntar saya terapkan kalau saya bikin blog dummy..hahahhayyy

Abiebiru mengatakan...

ya beginilah bang icah, kerjaan musisi yang pindah ngblog suka acak2 sesuatu krn pngen tahu hheheehehehh thx mas

erick mengatakan...

sipp gan..

sangat berguna,

Abiebiru mengatakan...

Mas bro erick : Thx gan ;)

Muzayin mengatakan...

thank kang, link back ke situs ane ya

Abiebiru mengatakan...

Ok Kang Muzayin, saya juga terima kasih atas kungjungan AKang ;)

AndikaHNc mengatakan...

Nice info sob :D
alexa rank ane masih 15 jutaan aahaha
mau berusaha biar kyk blog ente

Abiebiru mengatakan...

mas andika, ok bro test mudah2n sama brhsilnya...!

Abiebiru mengatakan...

ok mas andik, mdh2n brmanfaat sob dan hasilny sama..!

Abiebiru mengatakan...

mas fazaw thx jg infonya gan, dan ane k tkp

Unknown mengatakan...

nice bro mantap thanks atas postingan nya sangat bermanfaat kunjungan baliknya yo www.naufalthedarkness.blogspot.com

Abiebiru mengatakan...

sama-sama mas Naufal Syarifudin, jangan bosan saja untuk berkunjung kembali ;)

Trackers mengatakan...

mantab, nice info gan

Abiebiru mengatakan...

Thx u Mas Trackers ;)

POETRY 3 BLOG admin mengatakan...

blogwalking

Sahabat Indonesiaku mengatakan...

ok

Cara Pasang Share Button FB Twitter Superkeren mengatakan...

keren sekali postingnya. artikel yang sangat bermutu. ditunggu post berikutnya gan. terimakasih

Artikel Terkini: