Cara Cepat Turunkan Alexa Rank 20 Juta 1 Bulan | Untuk Blog Baru

Cara Cepat Turunkan Alexa Rank 20 Juta 1 Bulan | Untuk Blog Baru

Sebagai Newbie Bloger kita memang kadang minder dengan Alexa Rank kita yang masih Gendut, Tapi jangan menyerah kawan dengan kata-kata Bloger yang punya blog keren ( silahkan tukar link tapi Alexa rank Harus sekian...) sah-sah saja itu hak mereka dan mereka juga gak mau mempertaruhkan reputasi blog mereka dengan berteman  seorang Newbie yang banyak nanya Seperti saya heheheehhehehe , saya mau berbagi neeh sedikit ilmu SEO 1 dan menurut saya ada beberapa hal yang paling Penting dan kita harus memaksimalkannya Seperti Title ( Judul ), Deskripsi , Keyword,  Themplete Blog,  Posting Artikel. ALGORITMA SEARCH ENGINE

Title (judul)

Ini seperti kita balik lagi ke jaman Sekolah SMP dulu dimana dalam membuat sebuah cerita kita harus Buat sebuah Title (Judul) untuk dikembangkan menjadi kalimat, Paragraf, dan benang merah sebuah cerita pendek. dan Title (judul) harus semenarik mungkin, bikin orang penasaran dan ingin berkunjung ke blog kita, dan menurut saya bikin blog itu sama dengan membikin sebuah cerita pendek tapi memang bagaimanapun blog itu adalah kumpulan sebuah cerita pendek karena isi dari setiap Artikel hanya 1 Posting jarang berlanjut hehehehehehe. Jadi buatlah Sebuah Title semenarik Mungkin karena Title (judul) dibatasi hanya dengan 1 sampai 5 kata yang bisa mewakili blog kita. jarang orang bikin Title atau Judul sampai 1 paragraf atau 1 Halaman hehehheheheheehheeh (pikiran yang  aneh)

Deskripsi  

Nah kalau bikin Deskripsi ini tidak terlalu sulit buat sobat, soalnya deskripsi adalah turunan kata dari Title ( Judul) dan Deskripsi ini lebih ke penegasan Title (judul) dan Deskripsi bentuknya sebuah kalimat penjelasan judul dan pembeda dari blog yang lainnya, Contoh Blog ini Title (judul) Seo 1 New, dan Deskripsinya Acak-acak Blog Untuk Ilmu. Jadi dari Judulnya Blog saya ini adalah Seorang Seo 1 New yang kerjaannya Acak-acak Blog Untuk ilmu heheheheheheehehheehehhe.

Keyword

Keyword semua orang pada tahu kayaknya yaitu kata kunci, dan ini kata kunci yang saya pelajari, saya mulai dari satu kata menjadi beberapa kata sampai membentuk 1 kalimat Contoh Keyword yang saya terapkan Blog, Bloger, Bloger 1, Bloger 1 Indonesia, Bloger 1 Indonesia Terbaik, Bloger 1 Indonesia Terbaik dan Terpopuler, Web, Website, Website Terkeren,.... seperti inilah Keyword yang saya pakai, dan alhamdulillah berhasil.

Themeplete Blog

Setiap saya Search Artikel Tentang Seo, bukan rahasia juga bahwa Theme Blog tampilan sebuah blog mendukung Suksesnya seorang Bloger, karena dengan Theme yang ditampilkan orang bisa betah di blog kita dengan visual yang ditampilkanan loading cepat serta komplitnya H1, H2, dan H3 nya ( pemahaman saya H1 Title, H2 Deskipsi, H3 posting yang di sesuaikan dengan  Keywoard yang di teliti oleh Google Search Engine  dan themeplete yang  kita tampilkan itu mencerminkan seorang Bloger, Contohnya Blog saya yang hasil acak-acak, ngambil dari sana sini dan dipasang blog saya, mencerminkan saya orangnya penasaran dan selalu ingin mencoba heheheheheh.

Posting Artikel

Posting Artikel kenapa saya anggap penting, soalnya Google nyari apa yang bermanfaat di Blog Kita, untuk dibagikan kepada Umum. kalau kita gak Posting sebuah Artikel apa yang mau dibagikan ke Bloger lain. dan  kita sebagai Newbie jarang di kunjungi dengan kita berkunjung pun jarang orang itu mampir lagi, jadi mudah-mudahan dengan Posting terus ada sebuah Artikel yang diambil c'mmmbah Google untuk di 1 Page nya karena dianggap artikel itu penting, mudah-mudahan kalau sudah ada di1 Page Google ada orang yang sudi berkunjung ke blog kita.

ALGORITMA SEARCH ENGINE

Terakhir bermuara disini ALGORITMA SEARCH ENGINE dimana Title tag atau judul tag secara harfiah adalah judul sebuah halaman web, dan itu salah satu faktor paling penting dalam algoritma pencarian Google. Idealnya title tag Anda harus unik dan mengandung kata kunci halaman utama blog Anda. Anda dapat melihat tag judul dari setiap halaman web di atas browser sewaktu melakukan navigasi. Seperti judul tag, meta tag digunakan untuk memberikan search engine informasi lebih lanjut mengenai isi dari halaman Anda. Tag-tag meta ditempatkan di dalam bagian HEAD dari kode HTML H1,  H2, H3 blog Anda, dan dengan demikian tidak terlihat oleh pengunjung manusia. Untuk mencari keyword density dari setiap halaman tertentu  digunakan dalam sebuah halaman. Kepadatan Kata kunci menjadi faktor penting SEO , karena algoritma awal menempatkan penekanan dalam sebuah Blog.

Hasil dari pemahaman diatas blog ini sob dan Blog satunya lagi GALERI INDUSTRI SUMEDANG, Setelah Domain www.2bieallside.co.cc saya di hapus bulan Oktober kemarin saya Migrasi ke Blogspot, hasil dari domain dulu hapus sudah, dari Page Rank 1, dan Alexa Rank 1,1 jt.
Kembali keawal lagi neeh blog dan di mulai 25 juta standar Alexa Rank bagi Blog Baru, Namun dalam waktu 1 Bulan ini bisa mencapai 4,5 Juta, dan Blog baru Galeri Industri Sumedang juga hasilnya lumayan Blog Galeri Industri Page Rank Alexanya 4,9.

Mudah-mudahan Bermanfaat Artikel ini bagi Sobat Newbie Sekalian, dan do'akan saya dapat lagi Page Rank dan Alexa Rank Lebih baik, ntar caranya saya posting lagi

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post