Cara Akali Seo

Cara Akali SEO Google

Kecanduan Bloger melebihi kecanduan Facebook, Walau Newbie dan Otodidak tapi bikin blog Merupakan kesenangan baru buat saya, dan sekarang para seo dunia sedang melawan Google sebagai mesin pencarian No 1 di dunia. makanya saya beri judul artikel ini  Kreativitas Kalahkan dan Akali Google Seo.

Kekurangan saya untuk bergaul mungkin karena merasa minder dengan kekurangan saya sendiri, dan saya termasuk orang penyendiri dan tidak suka keramaian, makanya kalau ada orang yang nanya dijawab kalau enggak lurus-lurus saja sob, hehehehehe.

Disamping penyendiri saya juga seorang pemikir yang gila, dan setiap pemikiran itu saya coba wujudkan, dan tidak pernah putus harapan, keluar SMP tahun 1997 dan masuk sekolah SMK tahun 2003, banyak orang yang tidak percaya tapi saya buktikan karena ingin sebuah perubahan walau menelan rasa malu, teman yang lain sudah kemana pendidikannya bahkan banyak juga yang sudah menikah saya malah sekolah heheheehe, dari ngband yang alhamdulillah sampai juga ke RBT lagu, itu juga modal nekad dan keberuntungan yang awalnya banyak mencibir tidak mungkin, ngband bikin rbt itu harus punya uang berlimpah tapi dengan tekad tidak tuch walau gak jadi band terkenal tapi tidak penasaran sudah satu jalan menikmati dunia entertainment.

Belajar jadi Penyiar radio komunitas alhamdulillah juga sampai membawa sebuah radio komunitas mendapat ijin KPID Provinsi tinggal menunggu IP Pusat, dan sekarang Ketagihan Ngblog dan ingin Menjadi Seorang Seo Master yang Friendly,  soalnya kalau Friendly bisa bantu banyak orang dan terus mengakali Google walau dalam Search Engine Google Seo 1 New dalam 1 Page Google diurutan kedua tergeser sama  tapi tidak apa-apalah karena masih dalam search 553.000.000 mungkin ini yang terbaik.

setiap seo di dunia ini baik yang Newbi Otodidak atau para master pasti melawan Google dengan Kreativitas dari berbagai ide dan itu adalah tantangan sekaligus kesenangan 

ARTIKEL TERKAIT:

4 Responses to "Cara Akali Seo"

Anonim mengatakan...

emang saya sendiri liat banyak blogger dengan banyak ide untuk menjadi seo master, ada yang pake keyword unik agar menjadi nomer satu dipencarian googel, selebih itu saya masih kurang tau banyak tentang seo mas, hee
btw sama kaya saya suka menyendiri dan sedikit tertutup klo ada masalah :D

Abiebiru mengatakan...

Mas Agung, begitulah saya juga hehehehehe tapi kalau sudah terbuka bisa mencairkan suasana, karena kita sering pahami dulu sekitar sebelum melakukan sesuatu..!!!

Apalagi saya mas saya Otodidak dan baru 6 Bulan belajar Ngblog, yang penting semangat ;)

Ade Tiawan mengatakan...

Pengalamannya banyak juga yah mulai dari ngeband sampai bikin RBT, penyiar radio.. good job!

Abiebiru mengatakan...

Mas Ade : y bgitulah sob, ane siap bantu kalau ada yg mw ngrbt in lagu

Artikel Terkini: