BONGKAR TRICKS SEO | PERANG SEO




SECRET TRICKS    SEO  | PERANG SEO
Sebelumnya saya minta maaf apabila dalam Artikel ini banyak kekurangan dan kesalahannya, di karenakan saya tidak pernah sekolah, Kursus, atau  sejenisnya.  tentang dunia Blog Khususnya SEARCH ENGINE OPTIMAZITION. Tapi saya tertarik dan ingin mempelajarinya karena menurut saya menjadi Seorang SEO sangat keren dan banyak tantangannya.

Berawal dari sebuah Home Industri Kecil yang saya geluti dan sekarang hampir bangkrut hehehhehehe. Saya terjun di dunia bloger karena ingin menjual hasil Produk Home Industri saya, dan ternyata tidak semudah yang dibayangkan, dari Awal Pembikinan Blog, Blog saya tidak ada yang singgah sama sekali. Dan saya searching, home industri saya tidak terindex bahkan nyari blognya saya saja susah ketemu, kecuali pakai alamatnya langsung www.2bieallside.co.cc  baru bisa ketemu, sedangkan setiap keyword yang saya gunakan pada waktu itu tentang sepatu  tidak ada satupun yang masuk karena banyak yang menggunakannya.

Untuk membayar Jasa Seo uang darimana, bayar pegawai juga susahnya minta ampun, keinginan ada tapi serba keterbatasan.  Tapi dari keterbatasan itulah muncul semangat saya Untuk lebih lagi belajar SEO, dan saya banyak baca artikel Tentang menjadi Seorang SEO. Dan satu yang saya yakini peran Seo Sebenarnya dari Kata kunci, Seperti Free Style Penyanyi Rap, dimana kita harus cepat merespon dan membuat lawan kata atau persamaan kata dengan cepat untuk bersaing menjadikan blog atau website kita benar-benar jadi Rangking Satu di 1 Page Google dengan permainan kata-kata ,  selain dari Tool atau alat Index yang digunakan, dan semuanya hampir sama alatnya. Jadi Kesimpulannya WAR OF SEO ADALAH PERANG FREE STYLE RAPPER.

Dari pemahaman saya tentang Seo diatas saya coba terjemahkan dengan bikin 3 Blog : Blog pertama ya ini awalnya www.2bieallside.co.cc dikarenakan domainnya dihapus oleh penyedia layanannya saya migrasi ke  http://seo1new.blogspot.com, yang kedua http://fastpenyu9.blogspot.com dan yang ke tiga http://galeriindustrisumedang.blogspot.com .  dan hasilnya tidak mengecewakan yang dulunya nyari peringkat atau search kata juga susah, sekarang hanya dengan kata galeri industri sudah ketemu blog Galeri Industri Sumedang,  dan nyari blog ini juga Cuma dengan kata seo 1 new ketemu, tapi mudah-mudahan kedepannya dengan kata seo bisa langsung ketemu, (lagi belajar dulu memahaminya hehehehe). 
Itulah pengalaman saya selama 7 bulan menggeluti blog, dan saya benar-benar Otodidak jadi maaf neeh Para Master Bloger jika saya salah mohon koreksinya, takut ada newbie yang baca ngikutin ternyata yang saya tulis ini salah besar jadi  kalau singgah di blog ini mohon masukannya. Mudah-mudahan dapat ilmu baru yang saya pelajari, karena ilmu itu tidak ada batasnya. 

Dan ini yang terakhir Sob Ilmu Seo kita harus nyari KOD ( Key On Domain) Karena yang saya lihat yang paling bisa masuk langsung ke 1 page adalah bog yang punya KOD ( Key On Domain), karena dari Awal Domain, Deskripsi dan Keyword mengarah pada satu Kata Seraching Algoritma, jadi bila diartikelnya kurang kata kunci / kata penguat blog, secara Otomatis Domain ini berperan sangat Besar untuk menjadikan Blog kita berada di 1 page Google.  

Mudah-mudahan Artikel ini bisa membantu para newbie boger seperti saya. Dan ilmu yang saya dapat ini tidak salah, karena benar atau salahnya saya tidak tahu dikarenakan tidak pernah belajar, ya kalau belajar pasti sedikit-sedikit tahu yang benarnya bagaimana hehehehhehehe. Saya Cuma Amati, Teliti dan coba memahami. Untuk bayar jasa seorang guru saya tidak bisa. Tapi saya ingin bisa menjadi seorang Seo.


ARTIKEL TERKAIT:

9 Responses to "BONGKAR TRICKS SEO | PERANG SEO"

Kumpulan Desain Grafis mengatakan...

belajar SEO memang gak semudah membalikkan telapak tangan kawan.. hehehe.. :)

mulder mengatakan...

Nyimak sob

Abiebiru mengatakan...

Kumpulan Design : hehehehehehe Betul Itu

Abiebiru mengatakan...

Mulder : Ok THX

Unknown mengatakan...

Nice Artikel

Anonim mengatakan...

waduh bahasanya SEO tu jg saya gak ngerti sob, apalagi mau perang SEO, mklum msh newbie bgt, hehe :D

Abiebiru mengatakan...

Mas Agung AK : sama sob ane juga sebenernya gak ngerti, cuma gara2 ketagihan ngblog pengen jadi SEO buat beramal, siapa tahu bisa bantu temen bikin blog toko online dan bisa memaksimalkannya hehehehehehe

rahma mengatakan...

Mantap gan artikelnya..

Abiebiru mengatakan...

terima kasih ;)

Artikel Terkini: