Keinginan Newbie, Blog Keren Ya, Modal Nol, Nyari tempat Sharing Ya, Berbagi Apa Adanya, Maju Teruz Newbie Semangat Tanpa Modal


Keinginan Saya atau mungkin setiap bloger Newbie yang baik pasti pengen blognya keren, tersedia TOOlnya ( walau gak ngerti apa itu TOOL Blog), Banyak Pengunjung, Menghasilkan (karena setiap perbuatan ada sebab akibat/ upah/ imbalan jasa kesenangan), Tapi bagaimana caranya :

Ini Langkah yang saya ambil, dan cara Pandang Saya

1. Setidaknya nyari tahu sendiri apa itu blog, Fungsi, Jenis, Kegunaan, Cara Bikin ( karena nggak Punya Modal belajar lewat kursus, atau untuk sekolah seperti ane heheheheh )

2. Searching berbagai jenis blog untuk menentukan tujuan bikin, arah blog, cara berbagi, ( karena kebanyakan orang-orang Bloger baik-baik banyak berbagi Ilmu "berbagai Jenis Ilmu" untuk saling mendukung Kemajuan baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain) INI YANG JADI ANE SEMANGAT

3. kalau agak ngerti dikit baru bikin, walau theme blog nyari gretongan, dan gak ngerti semua tentang bloger (baik itu TOOL, Domain, Webhostig, PHP, HTML atau apalah) jangan patah Semangat maju terus, Soalnya kalau nggak ngerti bisa nanya pada TEMAN, master BLOGER atau mmmbah GOOGLE heheheheeheh

4. Nyari tahu cara menghasilkan pemasukan pengganti uang pulsa (biaya kita belajar ngeblog) ini ane juga lagi nyari+belajar

5. Terus belajar memahami apa itu Blog, Fungsi, Jenis, Kegunaan, Tool, Bahasa pemogramannya (yang ane kagak tahu dan terus belajar memahami dan mengerti heheheh)

6. Dan ngumpulin uang ( soalnya kalau sudah mengerti fungsi, jenis, kegunaan dan semua tentang blog ) kita beli yang sudah di bikinin sama orang ya mudah-mudahan hasil tabungan kita ntar cepat terganti kalau beli yang sudah jadi

Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi bloger newbie seperti saya yang kurang beruntung dan lagi belajar tapi punya keinginan untuk berubah kearah yang lebih baik, karena menurut saya membeli barang yang tidak tahu manfaat, kegunaan, cara kerjanya, bagaimana bisa memberikan sesuatu buat kita, sedangkan untuk menggapai itu semua kita terbatas biaya.

Semangat, banyak jalan menuju roma, dan ilmu juga di dapat dengan berbagai cara, membeli, mencari sendiri dengan bertanya.

go go go go go NEWBIE


B-Theblue Abiebiru

ARTIKEL TERKAIT:

5 Responses to "Keinginan Newbie, Blog Keren Ya, Modal Nol, Nyari tempat Sharing Ya, Berbagi Apa Adanya, Maju Teruz Newbie Semangat Tanpa Modal"

Mansyur mengatakan...

Artikel yang bagus..happy blogging.. :)

Abiebiru mengatakan...

Amin mas, Mudah-mudahan dengan segala keterbatasan kita dapatkan hasil yang memuaskan, hehehehehehe semangat terus ;)

BlogS of Hariyanto mengatakan...

tetap semangat..keep smile keep happy blogging :)

Abiebiru mengatakan...

mas har : ok mas, semangat teruzzzzz ;)

Anonim mengatakan...

cemunggut eaaa

Artikel Terkini: