Jual Lagu, Rbtnya sudah keluar


Dari Gambar diatas itu adalah nada sambung lagu ane, sekitar 2 tahun lalu ane daftarin ntu lagu, ya dengan modal nekad dan sedikit keberuntungan, (ngga juga seeh biaya yang ane keluarin 25 juta) tapi kalau waktu dulu biaya ntu kecil banget, malahan teman ane ada yang nyampe 35-75 tapi rbtnya nggak muncul-muncul mungkin beda keberuntungan.

nah yang jadi referensi ane, ane dapat 3 bintang di dowload rbtnya flexy tone, kalau yang lain ane susah ngceknya, mungkin dari sekian ratus orang yang pasang rbt ane, banyak yang mw melihat band yang bawain lagunya, untuk ane sendiri ngband lagi sudah nyerah, nggak kuat dengan modalnya, makanya ane mau jual ini lagu, mudah-mudahan bisa masuk di belantika musik indonesia.

ane jual dengan harga 15 juta+pencipta sama semua hak di lagu ini ane jual, jadi ane gak minta royalti atau ngaku ini lagu ntarnya, ane jual lepas ini lagu, ane mau pokus di Home industri ane.

kalau berminat komen dulu, truz send email ke ane.

ARTIKEL TERKAIT:

0 Response to "Jual Lagu, Rbtnya sudah keluar"

Artikel Terkini: