Angka Keberuntungan, amin


inilah angka keberuntungan ane (mudah-mudahan Pas di buka angkanya menunjukan 5555, kalau kata orang pas lihat jam yang menunjukan angka 11 lewat 11, 12 lewat 12, dan seterusnya, katanya ada yang kangen, kalau angka di blog menunjukan angka diatas, artinya apa ya.....?????? siapa yang tahu, tolong angkat tangan...!!!!


heheheheh bener gak ya...!!!!

ARTIKEL TERKAIT:

6 Responses to "Angka Keberuntungan, amin"

Unknown mengatakan...

wah,,kurang tahu ne sob

Abiebiru mengatakan...

ok bos, kita sharing lagi, mudah2n ada yang lewat lagi dan tahu jawabannya, soalnya pnasaran banget..!!

Ada ilmu mengatakan...

Wahhhhh sekarang udahh 7000
hebat hbat naiknya

Anonim mengatakan...

wahhh cepet banget naiknya sobb dari 5000 ke 7000 ajarin donk

Abiebiru mengatakan...

Heheheheh jadi malu Sob... beneran gituch, Allhamdulillah Rating naik, tapi jualannya masih sepi, hehehehe,...!!

Tapi Ntar ane Sharing Yang ane coba, Ane otodidak edit meta tag klw gak salah, Kemungkinan posting ane nyebar kemana-mana, Keberuntungan org gak punya modal sob..!!! insya Alloh Klw bener bisa bantu agan-agan Semua ane pasti posting, tapi ingat-ingat dulu ya sob..!!!! thx

Ariflaw Blog mengatakan...

Wahhh hebat nieee

Artikel Terkini: