Memperbaiki komputer PC dan Laptop Sendiri lanjutan 4. Tentang Hdd drive, perbaikan bad sector.



halo semuanya, abiebiru B-Theblue hadir lagi dengan pembahasan pengalaman memperbaiki hdd drive yang bad sector, masih tetap jauh dari text book ( gak tahu bahasa pelajarannya, Karena gak pernah kuliah, smk juga otomotif bukan komputer).

ini dikit neeh boss, selain dari pembahasan sebelumnya tambahannya yaitu kita partisi hdd drive tadi menggunakan windows 7, karena tidak mengerti dengan hdd generator dan yang lainnya saya rasa menggunakan windows 7 lebih enak, karena tidak dihitung jumlahnya satu persatu (alias dilewat hanya hitung jumlah giganya langsung) jadi untuk bad biasanya dia tidak detek jadi dia bilang hardisk kita 100% bisa digunakan, mw itu bad depan, tengah atau akhir, gak perlu kita potong, karena yang bad tadi biasanya berasal dari sebuah program, bukan dari hardware itu sendiri, kalau dari hardware juga dari papan pcbnya dan bisa kita ganti dengan jenis yang sama dan giga yang sama.

Nb. semua hardisk yang kita bersihkan biasanya terdetek langsung tapi kadang tidak bisa di isi program langsung, pake sofware hdd juga kadang2 ada tapi tidak bisa di format atau di partisi, langsung jach fartisi pake windows 7, udach beres pake windows xp atau yang lain, kalau saya seeh pake xp, karena giganya kecil, klw pake window yang lain giganya gede...!!! heheheheheh

ARTIKEL TERKAIT:

0 Response to "Memperbaiki komputer PC dan Laptop Sendiri lanjutan 4. Tentang Hdd drive, perbaikan bad sector."

Artikel Terkini: