Tips and Trick Bagi Bloger New bie, Kita Harus Bangga


Untuk postingan kali ini saya akan membahas tentang bloger New bie, Termasuk saya Juga :

1. Kita jangan malu bertanya, Bertanyalah kalau memang kita tidak bisa, apa salahnya meminta sedikit ilmu. ( bagi para Master untuk mengingat kembali ilmu yang di dapat, untuk newbie memahami dan mengikuti). Beramalkan dapat pahala Master hehehehehe

2. Jangan takut mencoba, paling blog kita acak-acakan, tapi bisa di beresin lagi, walau lama dan butuh waktu, tapi kita belajar dari kesalahan, ilmu yang berharga adalah memperbaiki kesalahan dari pada membuat yang baru.

3.Bertanya pada para master jangan sampai tidak di balas ( kalau perlu kita bilang pelit hheehheheh). biar para master mau berbagi, ilmu itu untuk semua orang, dan bagi yang mengamalkannya akan bertambah lagi ilmunya.

4. Dekatilah para master yang baik, kalau perlu kasih uang rokok, jajan, dan sebagainya, tapi kalau jauh kita cukup mendo'akan bertambah rezekinya Amiennnnnn.

5. Selalu berani berkreasi dengan segala keterbatasan kita, masih ada mmmbah google yang membingbing.

6. Sebarluaskan postingan ini tapi jangan lupa nama saya di ikutkan, Terus di ikuti nama anda.

NB : bagi para master blog Indonesia berbagilah, untuk Indonesia yang Lebih Baik, Kita maju bersama, kalau ada master yang lewat di postingan ini, Mohon di tambahkan tips dan tricknya, terima kasih.


Creation Never End
by



B-Theblue Abiebiru

ARTIKEL TERKAIT:

0 Response to "Tips and Trick Bagi Bloger New bie, Kita Harus Bangga"

Artikel Terkini: