1 Theme Blog Super Seo | Newbie Friendly



Ini yang namanya Theme Blog Super, Tidak asal-asalan tapi enak dipandang dan tentunya SEO Friendly

Theme Blog ini pernah saya gunakan pada awal mula bikin blog, dan peringakat terbaiknya adalah Page rank 1, Alexa rank 1,1 tapi karena saya pingin ganti theme dan mencoba yang baru makanya saya ganti themenya, theme blog ini tidak terlalu sulit untuk di modifikasi, feature nya juga keren, banyak kelebihannya, pokoknya sip banget buat newbie seperti saya.

Walau Theme ini Penuh warna, tapi di jamin loadingnya cepet banget sob. Memang kalau gak salah pertama bikin blog mei, itu juga lantas di tinggal karena gak tahu harus bagaimana, terus nyiapin gambar-gambar sepatu home industri ane, nah baru juni sampai juli ane ngblog dan masukin beberapa artikel dan statistik pengunjungnya langsung melejit

Tapi syaratnya domain awal harus pake blogspot, biar tidak ada masalah seperti yang saya alami domain saya di hapus sebelah pihak tanpa pemberitahuan jadi belum sempat meng-updatenya ilang dech semua  peringkat yang dengan susah payah saya dapatkan

Bukan promosi neeh, blogspot abadi kan yang punyanya Mmmbah Google yang baik hati, jadi semua peringkat yang kita dapatkan entarnya bisa awet dan terus naik lagi peringkatnya.

ini link untuk Downloadnya klik
Dan untuk pilihan Themeplete yang lain Klik disini sob

ARTIKEL TERKAIT:

2 Responses to "1 Theme Blog Super Seo | Newbie Friendly "

Shares News mengatakan...

keren memang klihatnnnya sob, tapi link previewnya kog gk ditunjukin ya sob?

Abiebiru mengatakan...

hehehehe dari sononya sob ga da previewnya...!!! tapi untuk test silahkan sob..!!

Artikel Terkini: