Peta Situs atau disebut Web Master



Ini saya Dapat dari sahabat kita semua Mas Yusa dan Mas Galedek, saya Posting karen Sudah berhasil di coba dan di praktekan berhasil, selama seminggu saya coba akhirnya berhasil tinggal nunggu confirm dari mmbah Google heheheheh

Berikut cara sumbit sitemap di google:
• Masuk ke webmaster.google.com
• Masukan akun google kalian
• Setelah masuk ke Home, klik link blog anda
(klik link dibawah untuk lihat gambar)


3.bp.blogspot.com/-UrGTxD0x-uQ/T68AB7t_EzI/AAAAAAAAACc/BMK1neTve58/s1600/asd.JPG



• Kalo gambarnya kurang jelas, klik aja gambanya...nanti akan zoom otomatis.
• Setelah itu anda akan masuk Dashboard.
• Kemudian expand Optmization->Sitemap.
(klik link dibawah untuk lihat gambar)

1.bp.blogspot.com/-C1N2Ve0TeFw/T68BJL-QmDI/AAAAAAAAACk/Gcv7hsvRqeg/s1600/df.JPG





• Kemudian klik Add/Test sitemap.
• Masukan URL di bawah ini:
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500 (mas Yusa
/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc (mas Galedek)
/atom.xml?redirect=false ( mas galedek) tapi yang ini di pake sama saya gagal saya lagi nunggu balasannya dari yang upload.. heheheheeh
• Lalu klik Submit sitemap.
(klik link dibawah untuk lihat gambar)


1.bp.blogspot.com/-w_Fin3ElZi0/T68B4moY5PI/AAAAAAAAACs/ElYvj3yCKoM/s1600/asa.JPG




• Selesai.

dan tunggu 1 tw 2 hari. 1 hari baru seperempat yang terupload .. heheheheh

NB : karena ini update dari posting yang dulu, ane ada 8 lagi  koleksi Kode-kode Peta situs, tapi males postingnya, jadi koment dulu ntar di posting dech kalau ada yang minta heheheeheeh, lagi malas

ARTIKEL TERKAIT:

6 Responses to " Peta Situs atau disebut Web Master"

Unknown mengatakan...

Kok Gambarnya nga kelaitan sob... cek lagi deh

Abiebiru mengatakan...

hehehehehe harus di klik linknya sob. ntar terbuka di tab baru..!!!! biar surfrice (padahal ane males upload gambar atau bikin gambar lagi) ;)

Abiebiru mengatakan...

hehehehehe harus di klik linknya sob. ntar terbuka di tab baru..!!!! biar surfrice (padahal ane males upload gambar atau bikin gambar lagi) ;)

Anonim mengatakan...

hhaaa bisa aja

Abiebiru mengatakan...

heheheh blm bisa ol aktif, biasa pake peket malam yang murah, mdh2n sukses biar bisa pake speedy, 1bln full kita ngblog...;)

Unknown mengatakan...

hahaaha iya sobb

Artikel Terkini: