Galeri Industri


Puji dan Syukur saya panjatkan ke Khadirat Alloh SWT  Atas segala rahmat dan hidayahnya, Shalawat dan salam kepada  Nabi besar Muhammad SAW. Dan terima kasih untuk Anak tercinta dan tersayang  NERA RENATA PRADITA CANTIKA ( Penyemangat dan inspirasi Hidup saya ) serta semua pihak yang mendukung saya terutama Peserta Pelatihan Internet Marketing, atas selesainya Galeri Industri Sumedang  Facebook dan Galeri Industri Sumedang Website,walaupun hanya dalam 3-4 hari di buat saya bisa memaksimalkannya dan  berada di SOE google 1 page dalam pencarian kata Galeri Industri dari jumlah pencari 6.920.000/0.25 detik, kita berada di urutan peratama, Saya mohon manfaatkanlah situs ini sebaik mungkin untuk anda berpromosi, dari 6.920.000 pasti ada beberapa persen  yang melihat produk kita dan mudah-mudahan ada yang tertarik dan membeli hasil industri daerah kita. Jadi perbanyaklah promo disini lebih banyak lebih baik.

INI YANG SAYA MAMPU DAN BISA DILAKUKAN UNTUK BERBUAT SESUATU TERHADAP KABUPATEN SUMEDANG TEMPAT SAYA LAHIR DAN DIBESARKAN LEPAS DARI GOLONGAN, WARNA,DAN STATUS  KEDUDUKAN DIMASYARAKAT, KARENA BILA BICARA GOLONGAN, WARNA, DAN STATUS KITA AKAN TERPECAH BERKELOMPOK, HARAPAN SAYA DI GALERI INDUSTRI SUMEDANG KITA BERSATU BERGANDENGAN TANGAN UNTUK MEMAJUKAN EKONOMI DENGAN APA YANG KITA BISA DAN MAMPU UNTUK DAERAH TERCINTA INI. DAN MUDAH-MUDAHAN UNTUK NEGARA KITA KARENA SAYA PEDULI DAN SAYA INGIN BERBUAT SESUATU YANG BERARTI TERHADAP TEMPAT SAYA LAHIR DENGAN SEGALA KETERBATASAN SAYA
Sekali lagi ajaklah teman atau saudara anda untuk  promo di Galeri Industri Sumedang dengan masuk dulu ke beranda  Galeri Sumedang, terus klik like nya dan silahkan  posting Produk unggulan anda, saya open dan tidak akan meminta imbalan bila terjadi transaksi  anda  di Galeri Industri Sumedang.
Sertakan nama Industri, Produk , Harga, cara pesan, dan no yang bisa dihubungi, silahkan transaksi langsung, kalau mau minta bantuan admin juga boleh.
Saya sebagai admin hanya akan memonitor saja, dan melakukan revisi bila ada keluhan dari pelanggan.
Tertanda :
General Manager Galeri Industri Sumedang                                  

               Taopik Hidayat ( Penyu Biru)/ Abiebiru/ B-theblue           

Nb: silahkan yang punya produk masuk Di galeri Industri Sumedang Faceebook, untuk Memaksimalkannya silahkan Kunjungi Galeri Industri Blog, Saya juga butuh Donasi buat ngabangun Galeri Industri Sumedang ( Beli Domain.com)                       

ARTIKEL TERKAIT:

0 Response to " Galeri Industri "

Artikel Terkini: