Google Panda Virus Bagi Newbie


Heheheheehehehehe sebelumnya ane mau ketawa dulu neeh, soalnya ini program sudah lama dan banyak di dengar, Google Panda rilis pada 2011 dan karena ane tidak tahu dan namanya juga newbie tidak memperhitungkan masalah si cucu mmmbah google ini yaitu Google panda.

Sebenarnya Google Panda di buat agar kita benar-benar Kreatif dan tidak curang untuk memasang Auto Backlink, Copas, dan bikin artikel yang kurang baik menurut google, karena si cucu mbah Google ini yaitu Google Panda memantau setiap blog atau website yang di terbitkan, dan terus memantau kita apakah kita melakukan kecurangan ( Black Hat Seo ), menggunakan text atau link tersembunyi, dan katanya yang pasang banyak iklan terlalu banyak juga bisa terkena.  di situs teman ane neeh yang selengkapnya bila sobat pengen tahu lebih tentang Google Panda Dapur Seo

Padahal ane sempat lepas dari cucu Mmmbah google ini Yaitu Google panda, cuma gara-gara ane lepas auto backlinknya ane kena langsung efeknya yaitu ciri-cirinya  blog kita langsung turun drastis dan Tanteu Alexa Gendut, Jadi Menurut ane Google Panda Ini ADALAH VIRUS BAGI BLOGER NEWBIE, Kenapa demikian......... kita tidak bisa lakukan spam, auto backlink, copas dan sebagainya karena menurut si cucu mmbah google ( Google Panda ) itu tidak boleh, padahal bagi newbie Bloger seperti Ane Pengen banget banyak pengunjung untuk nambah ilmu dan sharing tentang blog, soalnya kita pasti belajar dari kesalahan karena ane rasain juga ane otodidak, menyimak memahami dan praktek, jadi hal-hal yang dilarang sah-sah saja, suatu saat juga pasti berubah kalau kita sudah tahu apa kesalahan kita dan pasti memprbaikinya.

sayang banget auto backlink ane kehapus, padahal auto backlink itu lepas dari pantauan Google Panda cucunya Mmmbah Google. cari dimana auto backlink, dan takut sekarang blog ane di pantau Google Panda kalau di pasang langsung banned.. heheheheheeheh

Penyu Biru ( yang ingin jadi seo)

ARTIKEL TERKAIT:

4 Responses to "Google Panda Virus Bagi Newbie"

Yusa mengatakan...

Ane aman dari panda... :D
Komen balik bang

Berkaskep mengatakan...

lanjoetgan

Abiebiru mengatakan...

Mas Yusa : hehehehehe ya master gimana bisa kena

Abiebiru mengatakan...

Mas Berkaskep : Yuph...!!!

Artikel Terkini: