Page Rank Alexa | Alexa Atau Allien



Alexa Atau Allien ? ini judul postingan saya yang sekarang, soalnya saya gak pernah habis pikir neeh tentang Tante ALEXA, banyak banget penasarnnya, apa, bagaimana, kenapa, Alexa sangat di senangi hampir setiap bloger yang ada di muka bumi ini, melebihi Allien seeh menurut saya hehehehehe.

Pertama mengenal blog saya gak terlalu di pusingkan dengan si tante ALEXA, tapi kesininya merasa begitu dekat, dengan keberhasilan saya sebagai newbie yang pernah nyampai 1,1 jt peringkat c'tante Alexa, namun karena di tinggal bentar c'tante Alexa ini langsung gendut, saya berusaha melangsingkannya alhasil kegendutan c'tante ALEXA dapa di cegah, tapi sayang DOMAIN GRETONGAN yang ane pake bemasalah, akhirnya dengan keputus asaan saya berpindah lagi ke blogspot, meninggalkan domain gretongan, dulunya seeh supaya biar agak keren dikit pake www.. hhehehehhehe, tapi akhirnya kecewa juga.

Selepas saya ganti domain saya tinggal lagi neeh blog, bikin blog buat ngebantu daerah saya yaitu GALERI INDUSTRI SUMEDANG ternyata keberuntungan menghinggapi di blog sosial tersebut, pas pertama bikin pasti rangking tante ALEXA sekitar 25 jt, dalam waktu 1 bulan setengah peringakat c"tante alexanya jadi 5,7 juta, entah keberuntungan, atau editing meta tagnya benar, atau kalau bikin buat amal c"tante juga bantuin biar cepet jadi 1 PAGE GOOGLE, nggak tahu lah NAMANYA JUGA ALLIEN heheheheh

Dan dasar Alien blog ini masih saja berkutat 11 juta susah untuk naiknya, entah kapan dapat lagi "PAGE RANK 1", tapi boro-boro Page rank 1, naik peringkat c'tante Alexa juga susah. hanya berharap c'tante baik hati dengan menulis Artikel ini dia iba dan naikin ranknya lagi

Saya cuma berpikir Alexa sama dengan Allien.

ARTIKEL TERKAIT:

4 Responses to "Page Rank Alexa | Alexa Atau Allien"

Zacky mengatakan...

Hohohooo menarik sekali tulisannya gan,
kena banget,
ane lebih sering search n baca2 artikel mengenai Alien daripada Alexa,
;)

Abiebiru mengatakan...

Ya begitulah allien mempengaruhi bloger, kalau mau dapat peringakat bagus harus berteman dengan blog yang punya Rank Alexa bagus juga, kita jadi minder sob kalau mau berteman atau tukar link pas di buka Page rank Alexanya harus sekian, Miris jadinya ngblog heheheheheheh

BAGIILMU mengatakan...

info yang menarik sob makasih yahhh

Abiebiru mengatakan...

Bagi Ilmu : hehehehe thx sob ;)

Artikel Terkini: