Cara menjadikan Blog yang SEO Friendly



Cara Menjadikan Web atau Blogspot yang  SEO Friendly

 Bikin Web

Cara bikin web pertama adalah Menetukan Domain atau Alamat , Setelah mencoba domain Gratis co.cc ane rasakan memang bagus neeh domain, tapi kekurangannya pemutusan URL nya gak ada pemberitahuan, URL ane yang www.2bieallside.co.cc di hapus, padahal katanya kita bisa pake sekitar 1 tahun baru 8 bulan sudah di block. dan ane ganti menjadi seo1new.blogsot.com

Blogspot Yang Terbaik

Terus Ane bertanya lagi ke c'mmmbah Google, dan baca banyak artikel tentang domain, dari yang berbayar sampai yang gratisan, dan ternyata BLOGSPOT LAH YANG TERBAIK, sudah yang punyanya C'Mmmbah Google, Tidak ada kadaluarsa, yang penting kita bisa memanfaatkan yang Gratisan ini menjadi WEb Profesional dengan share Artikel yang bagus dan berbagi dengan orang lain ( berguna untuk Orang Lain)

Tool yang di gunakan Biar bLog SEO Friendly

Untuk itu ane juga buat blog yang lain jug neeh sekalian Test dan belajar lagi Tentang SEO dan hasilnya lumayan juga Seprti Blog Perdagangan yang ane susun untuk membantu daerah ane yaitu Galeri Industri sumedang  1 bulan bisa naik peringkat Alexanya dari awal 25 juta menjadi 7 juta karena optimasi dari meta tag dan Theme blog itu sendiri, Untuk Edit Meta Tag ane sudah posting kan  di Bongkar meta tag, sedangkan untuk optimasi Themenya dan tricknya ane posting di  Learn to Seo mengetahui Tentang apa yang harus di perhatikan untuk theme biar  seo Friendly. Untuk Alat Convert Ane taruh di Tombol SEO TOOL Pilih Convert Blog itu link untuk convert yang themenya berat, lumayan untuk memperingan sampai 25% kecepatan loading, dan untuk mengukur SEO Blog anda Silahkan Juga klik tombol SEO TOOL Pilih yang Cek U'r Seo Blog

Jadi Kesimpulan Ane, Untuk Alamat Blog Pilih domain blogspot, dan untuk memaksimalkannya edit meta tag, edit Theme blognya, convert themeblog (kalau yang suka banyak gambarnya) yang terakhir cek SEO Blog dan perbaiki apa Yang kurang.

ARTIKEL TERKAIT:

4 Responses to "Cara menjadikan Blog yang SEO Friendly"

Gudang Download By Liong mengatakan...

bro follback blog saya > http://liong-seo.blogspot.com/ saya udh follow di blog sobat, dengan nama liong outsider, ditunggu follbacknya, awas klo ndak follback, hehehe, makasi :)

Abiebiru mengatakan...

heheheeh sudah mas brow... silahkan cek...!!!

Gudang Download By Liong mengatakan...

sip bro, saya juga sudah pasang bannernya bro, cek aja, dibawah bawah, hehehe, makasi sob :)

Abiebiru mengatakan...

sip thx mas bro...!!! keep on bloger heheheheh

Artikel Terkini: