Seo 1 New Friendly Blog For All | Alexa Rang Tips


Friendly Blog |  Pertemanan Bloger Jangan Dibatasi Page Rank

Memang Tahta bikin mata kita tertutup akan sekelilingnya, bukan hanya di dunia nyata yang pertemanannya serba di batasi, yang kaya dengan yang kayak, dan yang miskin dengan yang miskin. Dan itu semua yang bikin negara kita terpuruk.

Sekarang dunia Bloger Juga kena imbasnya, banyak yang punya blog keren dengan rating Alexa tinggi tidak mau berteman atau tukan LINK nya dengan kata-kata aneh. seperti Maaf silahkan bertukar link dengan rating ALEXA RANK nya 2 juta ke bawah, Maaf mau tukaran Link ALEXA ranknya 1 juta ke bawah ..!!!!!!! ANEH

APAKAH PERTEMANAN BLOG ITU DI UKUR DENGAN ALEXA RANK.....????

APAKAH KEBANGGAAN ANDA MENDAPAT RANK ALEXA TINGGI.....???

APAKAH ANDA MAU MENGORBANKAN PERTEMANAN HANYA DI TUKAR ALEXA RANK YANG TINGGI...? ? ?

APA YANG DIMAKSUD DENGAN ARTI BERBAGI...???

Pertama mengenal Blog saya tertarik dengan kebersamaan, Berbagi hal-hal yang berguna, tanpa melihat status Page Rank Alexa, tapi sekarang jadi malas ngblog dengan berkunjung dan mau menjalin pertemanan menjadi di batasi.

Walau kemarin Page Rank Alexa saya 25 juta, karena kembali ke awal lagi disebabkan domain yang di hapus, tapi dalam waktu 1 bulan ini bisa kembali ke 5 juta, tidak bangga sama sekali, malahan sedih berkunjung dengan Blog walking yang saya lakukan banyak yang membatasi pertemanan dengan alasan ALEXA RANK harus tinggi.

Insya alloh bagi sahabat bloger semuanya walau pun ntarnya Page Rank Alexa saya naik lagi, mudah-mudahan bisa nembus di angka kecil, SAYA AKAN TETAP MENERIMA SIAPAPUN YANG MAU BERTEMAN DAN BERBAGI.

Mudah-mudahan Blog ini bisa berguna dan membantu teman Bloger semuanya, kita maju bersama-sama tanpa mengenal pagerank Alexa kecil atau besar

Alexa Rank Bagaikan Allien Silahkan simak sob dan Apa Komentar Anda

ARTIKEL TERKAIT:

0 Response to "Seo 1 New Friendly Blog For All | Alexa Rang Tips"

Artikel Terkini: