Pingler.com

Pingler.com

Sepertinya sih sudah banyak yang ngebahas Pingler.com, sebuah alat pengindex blog selain dari Peta Situs milik Google, soalnya neeh sebagai Newbie yang banyak kekurangan saya perlu mengetahui semuanya dan tentunya bagi para Newbie semuanya.
Mudah-mudahan dengan saya mengindex semua isi blog saya menjadi obat penurun berat badan Tante Alexa yang saya alami karena ketertarikan untuk menjadi seorang bloger otodidak yang berhasil menjadi Seo 1 Newbie Indonesia dengan melepas Auto backling yang saya lakukan, pahit memang terasa tapi itu sebuah keharusan untuk mengetahui seberapa jauh saya memahami Blog atau website. Walaupun hanya Newbie yang otodidak karena keterbatasan, tapi bukan penghalang bagi semangat saya untuk belajar hal baru dan memperbaiki semua ketertinggalan.

Ketertarikan Memasang Pingler.com

Arah hidup memang tidak tahu, dari setiap kejadian pasti ada hikmahnya dan saya mendapatkannya, berawal dari gendutnya Tante Alexa akhirnya saya bloging dan mencari tahu berbagai artikel tentang cara menaikan Pagerank alexa dan diantaranya adalah dengan submite semua artikel blog kita di Pingler.com, ini sebuah referensi buat saya karena hanya uji peta situs di google dan yahoo dan untuk yahoo harus nunggu sampai 3 bulan dari pertama peng index an yang dilakukan, sedangkan google 1 sampai 3 hari. nah dengan Pingler.com langsung terkirim semuanya dan kita tinggal menunggu hasilnya, dari kecepatan inilah timbul rasa Ketertarikan menggunakan Pingler.com mudah-mudahan ini sebuah jalan menaikan peringkat Blog kita.

Beberapa Artikel Tentang Pingler.com

Langsung saja sob ini artikel yang lebih bagus dan menurut saya harus dielajari dengan benar tentang Pingler.com Klik saja bukan hanya tentang Pingler.com tapi tentang SEO juga sob. yach sebagai Newbie yang baik kayaknya artikel ini sangat bagus apalagi saya yang ingin menjadi Seo 1 Newbie Indonesia.


ARTIKEL TERKAIT:

12 Responses to "Pingler.com"

Yousake NKRI mengatakan...

disimak dulu ah...
artikelnya bagus dan keren.

Abiebiru mengatakan...

Makasih Gan, Kita coba jach, Ga da salahnya ;)

JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat mengatakan...

Saya sangat senang mempergunakan fasilitas yang satu ini gan sangat mantab buat layanan ping,kalau yang ini saya rekomendasikan untuk dipasang di Toolbox widget atau dibookmark saja ,salam sukses

Abiebiru mengatakan...

terima kasih sobat, suatu kehormatan master SEO singgah di rumah saya.

Unknown mengatakan...

ok gan mksh info na

Abiebiru mengatakan...

sip gan

Cara Memasang Kalender Di Blog mengatakan...

Mantap ih

Abiebiru mengatakan...

Terima kasih mas kalender :)

Anonim mengatakan...

skrg sudah ada plugin buat chrome jd lebih praktis make nya :)

Unknown mengatakan...

makasih gan
kunjung blog saya, agar tetep bugar dan sehat http://www.healthyway09.tk/

ahmad mengatakan...

numpang situsnya gan .

cateringnasikotak mengatakan...

baru baca ini ,, ini kata master seo jgn utk url backlink ya gann?

Artikel Terkini: