Cegah alexa Gendut, Seo master, Newbie, Silahkan Masuk

Seperti yang saya bahas diatas, tentang Cegah alexa Gendut sangat bingung nyari ide harus gimana caranya nanya Seo Master gak ada Akhirnya saya pokeran saja, eechh malah kalah terus, Maklum Newbie ditambah tanteu alexanya terus gendut, karena auto backlink saya lepas Plus jarang online, lengkap penderitaan yang saya alami sebagai Newbie.
Untuk Para Seo Master silahkan Masukannya, dan para Newbie saya minta bantuannya, Untuk Cegah berat badan Sang Nyonya Alexa, saya berjuang tanpa auto backlink yang saya pasang.
Kenapa saya hapus Auto backlink :
1. trafic Alexa Global Memang Langsing Tapi Trafic Lokal malahna sebaliknya jadi Gendut
2. awal sebelum pasang auto backlink trafic global 2 juta lebih sedangkan lokal cuma 21 ribu
3. setelah pasang auto backlink Trafic global langsing capai 1,2 juta, tapi lokal gendut jadi 90 ribu
4. pengen berjuan jadi bloger yang baik dengan kemampuan sendiri tanpa bantuan alat
5. belum kepikiran apalagi neeh alasan yang ke 5
6. Apalagi, yang ke 5 jach belum kepikiran
sekali lagi para Master SEO yang singgah, Maupun Newbie yang keren Silahkan Masukannya Saya Mohon Bangettttttt

Sekian dan terima kasih

ARTIKEL TERKAIT:

8 Responses to "Cegah alexa Gendut, Seo master, Newbie, Silahkan Masuk"

Nursing And health mengatakan...

walah... saya juga newbe kak... :D
belajar sama-sama yuk...
wkwkwwk,,,,,
tapi syukur saya mengalami peningkatan trafik, berkat adanya teman yang masangin adword, kunjungannya liat aja widget feedjit saya

Nursing And health mengatakan...

cepet-cepetan langsingin alexa yuk kak... :D

Abiebiru mengatakan...

Amien, Mudah-mudahan bisa mengikuti Jejaknya ;)

Anonim mengatakan...

Wahh ada yang baru niee sob.. tampilannya tambahh keren sekarang

Anonim mengatakan...

okedehh,, sob...

Abiebiru mengatakan...

Thx Buat Sundulannya Agan-agan yang aik hati ;)

sampai harus belajar beberapa hari ninggalin log ini hehehehehe

Berkas Askep mengatakan...

tambahan:
saling review blog, terlebih reviewnya 5

Abiebiru mengatakan...

Thx Sob ane pelajari lagi ;)

Artikel Terkini: