Trick Newbie Seo




Setelah belajar selama 5 bulan Belajar Trick Newbie Seo, dari buat Blog, Isi posting, Nambah Widget, Editing sana sini, keliling sana sini, baca sana sini dan sebagainya, Akhirnya saya capek heheheheheheeheheh...!!!!
Tapi ada berkah dibalik semua itu, walau tidak terpokus terhadap Trick Newbie Seo Perlu satu Kata AJAIB, Kata para MASTER, saya jalan terus, coba terus, begadang terus dan akhirnya capek lagi. Di balik semua itu saya berpikir, hanya editing Head, Meta Tag, dan lain lain seperti sofwware pendukung, Blog saya ternyata tanpa disadari tiap bulannya naik, hanya dengan ketertarikan lihat blog teman bloger semuanya yang keren-keren, alhasil editing yg gak karuan meta tag, jadilah situs ini situs Acak-acakan. Karena inti dari ide saya adalah mengembangkan USAHA HOME INDUSTRI yang saya jalankan.
walau jauh dari target tapi saya senang bisa juga saya bikin blog yang agak lumayan.
dan keberuntungan itupun terus, soalnya kadang 1 hari bisa 3 sampai 5 kali ganti themeplete belum pernah di blokir google, mungkin mmmbah google sayang sama saya ya.....!!! heheheheeheheh
malahan bikin blog baru yang hanya editing 2 kali langsung di blokir,...!!!

saya ingin paham dan bisa belajar Trick Newbie Seo serta bikin blog yang baik biar kalau bisa ntar saya ajarkan kepada teman-teman saya ( DAN BILANG LAPANGAN PEKERJAAN BARU TELAH DATANG, JADI BLOGER YANG BERPENGHASILAN ) walau saya sekarang gak tahu caranya menghasilkan uang dari ngblog wkwkwkwkkwwkw

Saya bangga sebagai Bangsa Indonesia, yang serba kekurangan tapi semangat untuk sebuah kemajuan diri maupun orang lain, dan itulah Semangat orang Indonesia,
Hanya tunggu waktu bermodalkan keinginan dan keberuntungan kita bisa jadi SEO MASTER asalkan banyak berkunjung dan minta pendapat pada para MASTER, DAN PARA MASTER JANGAN PELIT untuk kemajuan bangsa ini.

Hanya tinggal menunggu waktu dan Bersabar Suatu saat mudah-mudahan keinginan saya tercapai, Pengen Jadi SEO MASTER, gak MASTER JUGA DI BAWAH MASTER LAH DIKIT ( ganti cita-cita heheheheheh ) Kalau sudah bisa, bikin blog yang banyak dan saya kasih kepada pengangguran daripada nongkronk gak bener mending ngeblog dan menghasilkan, dan daripada warnet sepi karena banyak orang punya modem, mending buat mempekerjakan orang buka lapangan pekerjaan baru, yang tiap hari bikin Blog yang menghasilkan.....!!!! heheheheheheeh pemikiran Btheblue abiebiru yang lagi GALAUUUUUUU

ARTIKEL TERKAIT:

0 Response to "Trick Newbie Seo"

Artikel Terkini: