Maksimalkan SERP | Totalitas Naikan Page Rank




Memaksimalkan SERP ( Search Engine Results Pages) | Totalitas untuk Menaikan Page Rank




Memaksimalkan SERP ( Search Engine Results Pages) adalah salah satu cara dalam Totalitas untuk Menaikan Page Rank, jika dilihat dari artian SERP itu sendiri kita bisa memahami fungsi dari serp dan pengaruhnya.

Dimana kekuatan sebuah artikel terdapat didalamnya, itu penting dalam ilmu SEO yang ane pahami sob, kenapa ane pasang dua kali kata Memaksimalkan SERP ( Search Engine Results Pages) soalnya ane mau memperkuat kata itu untuk naik dalam 1 Page Mmmbah GOOGLE dalam kata pencarian SERP dan untuk Memaksimalkannya, Soalnya pasti banyak artikel juga yang membahas tentang Serp.

Dikarenakan Mmmbah Google tidak membolehkan kata di ulang dalam satu pragraf maka ane mengulangnya di paragraf kedua diatas tapi di bedakan dengan tulisan yang di miringkan, dan disini juga ane tulis lagi dengan pakai garis bawah tentang Memaksimalkan SERP ( search Engine Results Pages) dalam Totalitas Bloger untuk lebih memperkuat lagi SERP artikel ane.

Dan tidak lupa kalau membuat artikel Selalu Pakai ANCHOR TEXT untuk lebih memaksimalkan sebuah artikel dan mengaitkan dengan Artikel yang lain, Soalnya bagi para Newbie Bloger Seperti ane pasti banyak keingin tahuannya maka sisanya ane link kan artikel ini dengan cara mendapatkan Page Rank karena ane rasa artikel ini memang berhubungan dengan PAGE RANK

selain dengan link mendapatkan Page Rank ane link kan lagi dengan cara mendapat kan Site Link dan ilmu ane tentang cara membongkar meta tag untuk perbaikan semuanya.

segini dulu sob yang ane share soalnya ane sibuk belakangan ini dengan kerjaan yang ada di dunia nyata heheheheheh, dan bagi teman-teman yang minta untuk di bikinin E-Book insya alloh ane lagi bikin Konsepnya dulu, tapi ntarnya jangan protes, soalnya otodidak.

dan terakhir untuk para NEWBIE BLOGER baca  sisanya di Trick Newbie SEO

ARTIKEL TERKAIT:

10 Responses to "Maksimalkan SERP | Totalitas Naikan Page Rank"

Agung Ak mengatakan...

makasih sob pencerahannya
maklum kan masih newbie, hehe
masih banyak belajar :D

Abiebiru mengatakan...

sama2 mas Agung AK, hehehhehehehe mudah2n artikel ane bisa bantu...!

Riki Rukmana mengatakan...

maksudnya kata seperti apa mas, yang tidak boleh diulang dalam satu paragraf itu ?

makasih sebelumnya... saya masih newbie nih...

Abiebiru mengatakan...

jadi begini kang riki..! jangan diulang seperti kata jual pepaya, kita harus jual pepaya , memang jual pepaya menguntungka, jual pepaya bagus nah dalam satu faragrap itu kata jual pepaya banyak sekali dan berulang, alangkah baiknya mengulang kata jual pepaya tadi di beda faragrap, maaf balasannya lama kang ;)

pnet mengatakan...

makasih buat artikelnya... :)
ditunggu postingan berikutnya...

Abiebiru mengatakan...

siap gan, cuma lagi nunggu input neeh :)

Anonim mengatakan...

Mantap gan ilmunya...bermanfaat bgt.

MR. X mengatakan...

Betul sekali min ini merupakan salah satu pengetahuan yg kami terapkan untuk memaksimalkan situs kami.

Abiebiru mengatakan...

Mr X thx u kang :D

Anonim mengatakan...

Mantap sekali gan ilmunya. Http://resep-saya.blogspot.com

Artikel Terkini: