Cara Mendapat Site Link dengan Mudah

Tips atau Cara Mendapat Site Link dengan Mudah

Inilah ternyata hasil kerja kerasku dulu, dan sekarang sudah lama di tinggal ternyata dapat juga hasilnya, terima kasih untuk semua teman-teman bloger yang telah sudi berkunjung untuk menaikan blog ini. bagi semua newbie yang pengen dapat Site Link dari MMMBAH GOOGLE silahkan bertanya, tapi tetep jawabannya jauh dari text book dalam sebuah pendidikan. maklum otodidak hehehehehe

walau jauh sekarang di kabupaten Pelalawan Riau, tapi sempat juga neeh nyari warnet dan lihat hasil iseng serta rasa penasaran tentang Blog atau Sebuah Website. Maunya Tinggal kejar Page Rank, Tapi keadaannya tidak Memungkinkan...!!!

ARTIKEL TERKAIT:

2 Responses to " Cara Mendapat Site Link dengan Mudah"

Kstiawan® mengatakan...

hebat sob bisa mendapatkan sitelink.
caranya gimana ya biar bisa dapet sitelink?

Abiebiru mengatakan...

caranya lupa-lupa ingat mas, tapi garis besarnya kita harus memberikan sesuatu kepada teman, membuat beberapa judul artikel yang bagus buat di jadikan halaman baru, tapi intinya lihat saja tata letak dari mulai judul dan penempatan semua blog ini amati dan pahami....!! kalau tentang Meta tagnya baca setiap artikel blog ini lalu pasang SEOQUAKE dari mozilanya untuk mengamati lebih lanjut isi blog ini... mudah-mudahan bisa membantu mas :) kalau kurang mengerti mohon maaf karena saya otodidak tapi saya siap bantu koq mas..!!!

Artikel Terkini: