COOL EDIT


Cool Edit Pro

Ok gan setelah lama ane menghilang ane mau bahas tentang kegiatan baru neeh di Arrangger Musik. sekarang mau berbagi bagi semua newbie neeh tentang satu Software yang ane pelajari Yaitu COOL Edit, Program yang Lite Edition tapi kemampuannya bisa Mumpuni terutama di Sound Gitarnya yang tebal dibawah ada ane share juga contoh suaranya beserta Bandnya mas bro.

bagi kalian yang mau berusaha atau buka home recording ane refferensi Cool Edit neeh, soalnya hanya perlu Gitar, Bass, dan mic untuk ngerecord itu semua, dan untuk drumnya bisa kita gunakan prog Fruty Loop, atau program yg sejenis. jadi untuk buka HOME RECORDING gak perlu biaya mahal. hanya perlu keinginan keras dan Download Software nya hehhehhehehe.



ARTIKEL TERKAIT:

0 Response to "COOL EDIT"

Artikel Terkini: