BELAJAR BIKIN BLOG

 Mengenal Blog dan Belajar Blog



 BELAJAR BIKIN WEBSITE, JANGAN MENGENAL KATA MENYERAH
membuat sesuatu yang mustahil menurut orang bukanlah ukuran....!!! hanya tekad kita yang kuat dan tidak kenal kata menyerah, saya tidak mengerti kata pemograman, dan saya juga bukan orang yang pernah bersekolah di perguruan tinggi...!!!
Tapi allhamdulillah blog ini jadi juga, lumayanlah dari pada lhoe manyun...!!!
Langkah yang penting menurut saya setelah membuat sebuah blog adalah mencari hosting gratis....!!! dan saya pernah coba semua dari co.cc, 000webhost, webs, wix dan banyak lagi...!!! tapi saya akhirnya tetap di co.cc karena kita tidak d tuntut untuk memakai templete atau memaksakan layanan lainnya...!!! dan banyak tips and trik editing untuk mempercantik blog kalau kita search, dan terus mencoba akhirnya lmyan dach....!!! klw mw berbagi atau bertanya silahkan, bagi pemula nie kita belajar bersama, saya juga pemula... Heheheh tapi tiap langkah membuat blog ini saya ingat.... klw da yg mau silahkan bertanya dulu,...?????
karena saya malu tidak punya ilmunya eeecchhh belagu posting langkah bikin web...!!! kalau sama sama pemula kan kita belajar bersama...!!!


Catatan setelah 6 Bulan Ngblog

setelah 6 bulan Ngbolg, Tahu yang namanya Blogwalking, banner, link, pagerang dan lain-lain, dan berusaha memahami apa itu blog, kenapa dibikin, buat apa, kenapa harus jadi yang pertama atau terpopuler dan sebagainya.

dari 6 bln ngblog, gak juga seeh, hanya 3 bulan yang full memahami semuanya, saya agak mengerti, baru agak seeh belum mengerti bener, dan ini test pertama saya, setelah melepaskan backlink untuk umpan biar orang mengikuti atau hanya sekedar lihat blog kita.

Kalau berhasil test ini saya akan bagikan kepada yang bertanya, soalnya malu gak ngerti bahasa pemograman, gak pernah sekolah tentang komputer, gak tahu apa web, gak tahu apa blog, pkoknya gak ngerti sama sekali DUNIA MAYA.

06 November 2012
21:34 WIB

Btheblue abiebiru (Penyu)

ARTIKEL TERKAIT:

0 Response to "BELAJAR BIKIN BLOG"

Artikel Terkini: