Trick Artikel Seo | Otodidak Seo


Trick Seo yang Sebenarnya

Apa itu seo?.. mungkin anda semua sudah tahu apa itu seo, boleh search di mmbah google atau cari diblog ane, tapi ane yakin semua pada paham. yang susahnya itu cara menerapkannya diblog,

ane sudah buat 2 buah artikel tentang seo, padahal isinya cuma judul dan keingin tahuan dalam teknik seo yang diterapkan oleh mesin pencari googlejarak antara artikel satu dengan yang lain cukup jauh atau memang jauh 1 tahunan antara artikel 1 dengan yang laintapi di blog ane dua-duanya berada diatas dalam artikel popular post, bahkan yang paling baru tentang tehnik seo tahun 2019 langsung dipopular post no 2 stelah reverbnation yang ane bahas.

jadi apa yang bisa diambil dari contoh diatas... ane cuma nyambungin antara Head yang berjudul seo, judul artikel yang berisi seo juga serta meta tag yang sama.yang secara otomatis terhubung dan dinyatakan oleh mesin pencari bahwa artikel itu memang perlu dan menarik bagi agan2 dan ada yang memerlukannya sebagai bahan referensi sebagai pembelajaran

segini dulu ya artikel dari ane, males ngetik soalnya, bukan bidangnya terutama dan hanya penasaran tentang seo yang di gembar gemborkan, sebenernya cuma tertatrik dengan penampilannya sering gonta-ganti templet dan sedikit belajar edit, otodidak bro semuanya juga tapi pasti bisa asal, teliti, pahami dan modifikasi, dan selalu mencoba
yang otodidak ayok kita buktikan kita bisa


ARTIKEL TERKAIT:

0 Response to "Trick Artikel Seo | Otodidak Seo"

Artikel Terkini: